You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Stevanus Benaya Sumbang Emas Pertama Bagi DKI di POMNas XVIII
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Stevanus Benaya Sumbang Emas Pertama Bagi DKI di POMNas XVIII

Atlet Tolak Peluru asal DKI Jakarta, Stefanus Benaya sukses mempersembahkan emas pertama bagi DKI Jakarta di ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNas) XVIII yang berlangsung di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Alhamdulillah, semoga emas pertama ini dapat memotivasi atlet lainnya

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadis Pora) DKI Jakarta, Andri Yansyah mengaku sangat bersyukur dengan prestasi yang telah berhasil diraih Stevanus Benaya.

"Alhamdulillah, semoga emas pertama ini dapat memotivasi atlet lainnya yang berlaga di POMNas ke-18 agar Jakarta bisa kembali meraih gelar Juara Umum," ujarnya, Senin (13/11).

DKI Jakarta Bertekad Pertahankan Juara Umum POMNas di Kalsel

Andri Yansyah mengatakan, seluruh atlet harus fokus berjuang untuk menjadi yang terbaik. Sebab, prestasi yang diraih juga dapat menjadi batu loncatan untuk berlaga di kompetisi lain baik di tingkat nasional maupun internasional.

"Saya berharap atlet Jakarta yang berprestasi di ajang POMNas ini kelak bisa mewakili Indonesia di kompetisi tingkat internasional. Sukses Jakarta Untuk Indonesia," terangnya.

Ia meminta, seluruh warga Jakarta untuk terus memberikan dukungan dan mendoakan agar atlet-atlet muda yang berlaga di POMNas bisa meraih hasil terbaik.

"Tentunya kami mohon doa dan dukungan kepada seluruh warga Jakarta agar kita bisa kembali meraih gelar Juara Umum," imbuhnya.

Atlet peraih medali emas cabang olahraga (Cabor) Atletik, Stevanus Benaya mengaku sangat senang dan bersyukur atas prestasi yang sudah berhasil diraih.

"Rasa syukur saya kepada Tuhan dan terima kasih saya kepada kedua orang tua, Pak Pj Gubernur, Pak Kadis Pora, manager, pelatih, dan teman-teman yang sudah sangat mendukung saya," ungkapnya.

Ia berharap, prestasi yang sudah berhasil diraih dapat diikuti atlet-atlet lainnya yang berlaga di POMNas Tahun 2023 untuk memperoleh medali emas.

"Harus semangat untuk menjadi yang terbaik. Ayo kita buktikan kita bisa meraih prestasi terbaik dan membawa Jakarta kembali memperoleh gelar Juara Umum," ucapnya.

Sementara itu, Manager Tim Atletik DKI Jakarta di POMNas XVIII, Andri Paranoan turut merasa bersyukur dan memberikan apresiasi tinggi kepada Stevanus Benaya yang berhasil meraih medali emas.

"Sebetulnya Stevanus diproyeksikan hanya mendapat medali perak atau perunggu. Tapi, alhamdulillah Stevanus justru berhasil mendulang emas dan menjadi yang pertama untuk kontingen DKI Jakarta," bebernya.

Ia menambahkan, prestasi yang diraih Stevanus diharapkan menjadi motivasi bagi seluruh atlet DKI Jakarta yang berlaga di POMNas Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Khususnya, bagi 28 atlet cabor Atletik lainnya yang berlaga di POMNas XVIII.

"Prestasi yang diraih tentu tidak terlepas dari dukungan semua pihak. Terima kasih saya ucapkan. Semoga DKI Jakarta bisa meraih emas sebanyak-banyaknya dan menjadi Juara Umum," tandasnya.

Untuk diketahui, POMNas XVIII di Banjarmasin, Kalimantan Selatan berlangsung mulai 12-22 November 2023 dengan mempertandingkan sebanyak 16 cabor.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1212 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1089 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1035 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye815 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye769 personBudhi Firmansyah Surapati